Tampilkan posting dengan label Cerita Dewasa. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Cerita Dewasa. Tampilkan semua posting
Jumat, 07 Desember 2012

Cerita Dewasa Terbaru Paling HOT

Cerita Dewasa Terbaru Paling HOT - Hari ini Blog SEO ingin berbagi sebuah informasi menarik dan penting untuk kamu seputar cerita dewasa. Judul yang akan digunakan pada artikel ini adalah Cerita Dewasa Terbaru Paling HOT.

cerita dewasa

Dalam dunia internet masa kini, kita dapat menemukan apa saja yang kita mau. Kita hanya perlu membuka Google, lalu taruh kata kunci apa yang mau kita cari.

Hal itu juga terjadi pada kata Cerita dewasa. Kata kunci ini merupakan kata kunci yang sangat ramai pencariannya, saya tidak tahu kenapa bisa begitu. Tetapi masalahnya, apakah yang mencari kata kunci "cerita dewasa khusus 18+" hanya orang dewasa saja? Saya tidak tahu.

Nah, dibawah ini saya akan bagi beberapa cerita dewasa panas tetapi cerita ini bukan seperti cerita dewasa kebanyakan. Yang saya bagi adalah cerita dewasa lucu, tetapi tetap masih sedikit mengandung unsur dewasanya.

Berikut info lengkap Cerita Dewasa Terbaru Paling HOT yang saya dapat:

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru
1. Cara Cepat Naik Gaji
Dewi, karyawan cantik berpayudara besar datang keruangan bos nya untuk meminta naik gaji.

Dewi: "Pak, saya minta naik gaji dong..." (sambil mendekatkan dadanya ke muka bosnya)
Bos: "Gak bisa! Kamu kerjaannya malas!" (tapi sambil melirik ke dada Dewi)
Dewi: "Kalo dinaikin 50 ribu, saia buka kancing 1 pak..." (sambil memegang kancingnya siap membuka)
Bos: (mikir cuma 50 ribu|) "Okelah buka 1 kancing..."

(Dewi membuka satu kancing)

Dewi: "Mau 1 kancing lagi pak?? Jadi tambah 100 ribu..."
Boss: (makin penasaran dan deg-degan) "Boleh lah 100 ribu..."
Dewi: "Tanggung lho pak 2 kancing lagi..."

(Boss tambah penasaran dan keringat dingin melihat dada Dewi)

Boss: "Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua!!"

(Lalu Dewi membuka kancing-kancing bajunya)

Dewi: "Ada 4 pak jadi nambah 200 ribu ya, tuh udah liat kan... Makasih ya Pak..." (lalu Dewi berjalan ke arah pintu keluar)
Boss: "Lho, mau kemana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar... Apa kata orang, kalo kamu keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu?"
Dewi: "Kalau mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak..."



2. Apakah TUHAN menginap dirumah?
Joe kecil: "Mama, apakah Tuhan menginap di rumah kita?"

Mama: "Tentu tidak, Nak, Tuhan itu tempatnya di Surga, Sayang..."

Joe kecil: "Tapi, ma..."

Mama: "Apalagi joe?"

Joe kecil: "Kemarin sore joe dengar suara papa di kamar pembantu katanya ngomong gini: 'Oh Tuhan..,tubuh kamu bagus bangeett...'"

Mama : "SIALAN !!Golok mana golok ?!?!"



3. Menikah dengan Tentara
Wati menikah dengan seorang Tentara, sedangkan adiknya Wita menikah dengan seorang Polisi. Tapi Wati dan Wita sering curhat mengeluh tentang urusan ranjang.

Suatu saat, di dalam kamar Wati memprotes suaminya: "Kenapa sih Mas, cepet banget keluarnya. Aku kan msh pengen..!!!"

Sang Suami dengan tegas dan lantang menjawab: "Aku ini tentara Dik, jadi sekali keluarkan senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan sudah terjepit!! Ingat Filosofi tentara kill or be to killed, jadi gak boleh keduluan."

Di kamar lain Wita juga memprotes Suaminya: "Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek.... deeeh..."

Sang suami dengan sigap menjawab: "Aku ini polisi Dik.. Walau senjata sudah diacungkan, tapi menembak itu tindakan paling akhir kalau tidak ada alternatif lain, jangan sampai melanggar HAM!!! Ingat Dik, filosofi polisi fight crime, love humanity, help delinquent, jadi tak boleh nembak sembarangan...! Sabar yaa Dik.."



4. Coblos
Di toilet pria:

Obed : "Bro, kenapa barang lo ujung nya biru lebam gitu?"

Yongki : "Bini gue, Bro..."

Obed : "Gile... diapain bro ampe biru gitu...???"

Yongki : "Ga diapa-apain, diolesin tinta Pilkada... katanya supaya ngga nyoblos lagi ditempat lain..."



5. Rambu rambu yang paling dipatuhi
Di gerbang sebuah kompleks ada rambu bertuliskan:

"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PENYEBERANG JALAN..!!!"

Tapi pengendara tetap saja ngebut jalannya...

Karena rambu tersebut tidak dipatuhi pengendara maka pak RT membuat rambu yang lain lagi:

"AWAS PELAN-PELAN BANYAK ANAK-ANAK..!!!"

Ternyata rambu itupun tak diindahkan juga...

Namun pak RT gak kurang akal, dipasangnya rambu baru dengan tulisan:

"AWAS PELAN-PELAN, BANYAK PEREMPUAN TELANJANG..!!!"

Dan ternyataaaaaa...

Sejak rambu itu dipasang, tidak ada lagi yang berani ngebut dijalan. Bahkan mereka terlihat sangat sopan dan waspada, mereka selalu melihat kekiri dan kanan... celinglak-celinguk ketika berjalan...

Bagaimana cerita dewasa hotnya? Lucu tidak? Kedepannya akan saya update lagi cerita dewasa nya, agar tidak membosankan.

Sekian dari saya tentang Cerita Dewasa Terbaru Paling HOT, semoga dapat bermanfaat. TERIMAKASIH!
Rabu, 18 Juli 2012

Cerita Sex Paling Hot Tapi Lucu

Cerita Sex Paling Hot Tapi Lucu - Buat abg alias anak baru gede, ane punya cerita lelucon yang berhubungan dengan sex. Dijamin bikin ngakak perut.


Cerita abg yang pertama nih gan
Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.
Pasien : "Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?"
Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya
Pasien : "Jadi bagaimana dok?"
Dokter : "Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit."
Dan ini adalah cerita sex untuk para abg tentang janda dan duda. Eh lucu nggak  ya simak aja deh gan!!
Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.
Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,
"Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita.."
Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. "Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya.."
Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,
"Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!"
Berikut ini adalah kumpulan dari cerita sex abg yang cukup terkenal.
Ada percakapan 3 orang suami:
Suami pertama : "Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…"
Suami kedua : "Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…"
Suami ketiga : "Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…"
Kalau cerita dibawah ini tentang 3 orang yang berbicara tentang hubungan sex mereka dengan para istri mereka
Di sebuah bar terjadi perbincangan antara tiga orang pemuda yang masing-masing berasal dari Asia.
Orang Jepang : "Tadi malam saya bercinta dengan istriku sebanyak tiga kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan yang sangat lezat untuk menyenangkan hatiku".
Orang Cina : (Tidak mau kalah) "Tadi malam aku bercinta dengan istriku enam kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan pagi dan berkata bahwa ia tidak akan bisa mencintai pria lain."
Lalu mereka bertanya pada orang Indonesia: "Bagaimana dengan kamu… Paimin?"
Paimin : "Hanya sekali."
"Yang benar saja…," kata orang Cina dan Jepang itu nyaris serempak.
"Iya… hanya sekali," tegas Paimin.
"Lalu apa kata istrimu pada pagi harinya?" tanya mereka.
"Awas, jangan berhenti," jawabnya.
Jepang dan Cina: "????!!!"

Mungkin sebelum kalian beranjak abg, yaitu saat masih anak kecil pernah kejadian seperti yang dialami tono dibawah ini :
Si kecil Tono sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Tono masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. Dengan lugunya Tono mendekat dan melompat ke punggung Papa, mau main kuda-kudaan.
Papa sangat kaget tapi karena berpikir Tono belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Mama sambil Tono menunggangi punggungnya.
Tidak berapa lama kemudian Mama mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras. Adi pun berkata "Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Eko sama Tono akan terlonjak-lonjak!"
Keliling dunia saat bulan madu wow pasti menyenangkan, tapi apa yang terjadi dengan cerita dibawah ini :
Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.
"Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?"
"Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!"
"Lho, kok menyedihkan?!"
"Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!"
ya itu saja gan kumpulan dari berbagai cerita sex abg yang telah ditulis
Selasa, 17 Juli 2012

Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama


Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama
BeritaUnik.net"
Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama
Suami : “huft…..papah lemes nie mah!!”
Istri : “papah sie…semangat bgt maen’a..”
Suami : “tapi goyangan mamah mantab dah..ga ada duanya!! Hehe”
Istri : “ah…papah bisa ja!!” (sambil ngelus2 anu suami’a)
Suami : “eemm…mamah msh pengen ya??”
Istri : “ah..engga ko pah!!”
Suami : “ntu ko elus2..anu papah lg??”(sambil merem-melek ke’enakan)
Istri : “emm…kangen ja!!”
Suami : “Maksud’a??”
Istri : “dulu mamah pernah punya!! Hehe”
Suami : “haaahhhh….????(langsung pingsan kejang-kejang)

Itulah satu Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama yang bikin geli. Ternyata lekong tuh.
Minggu, 08 Juli 2012

Koleksi Foto Bikini Nikita Willy Bareng Diego Michels

Koleksi Foto Bikini Nikita Willy Bareng Diego Michels - Kembali kabar tak sedap menerpa bintang artis sinetron Nikita Willy. Kali ini seputar Foto Bikini. Berikut beritanya yang dicomot dari tabloidbintang.com

foto nikita willy lengkap ml di pulau seribu

Foto Bikini Nikita Willy

BEREDAR foto Nikita Willy tengah berlibur bersama Diego Michiels, kekasihnya. Konon, foto tersebut diambil saat Nikita tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun di Tiger Island, Kepulauan Seribu. Pada salah satu foto, tampak Nikita mendayung berdua dengan Diego. Nikita hanya mengenakan bikini kala itu.

Saat dimintai konfirmasinya soal kebenaran foto tersebut, bintang sinetron Yusra dan Yumna ini tak menampiknya. Nikita bilang, ia memang tengah berlibur sekaligus merayakan ulang tahunnya bersama punggawa timnas U-23 itu.

'Memang disana aku sedang merayakan ulang tahun aku. Sama Diego juga', bilang Nikita saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/7).

Akan tetapi, Nikita membantah jika dirinya hanya berduaan dengan Diego saat merayakan pesta ulang tahun yang digelar selama dua hari satu malam itu.

'Enggak kok, sama teman-teman aku sama keluarga juga. Enggak berduaan aja, karena kita kan perginya rame- rame', jelasnya.


Senin, 25 Juni 2012

Kumpulan Cerita Dewasa Sange


Kumpulan Cerita Dewasa Sange



Kumpulan Cerita Dewasa Sange
Kumpulan Cerita Dewasa Lucu - Setelah lama tidak menulis tentang Cerita, maka pada postingan kali ini Blog PIB akan memuat beberapa Cerita Dewasa Lucu yang kami ambil dari berbagai sumber. Semoga cerita dewasa lucu ini dapat menghibur para pembaca setia kami.

Berikut beberapa Ceritanya :

Cerita Dewasa Lucu : Setengah baya

enda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.” Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms masuk.”

Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”

Cerita Lucu  Dewasa : Pinjamkan Uang

Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, “akan kutaklukan Surabaya” katanya dalam hati.

Namun malang… sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar Parto selalu mendampinginya.

Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah….

“Jeng… berapa tarifnya ?” tanya si sopir.

Sum kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.

‘Bentar Mas.. ‘ katanya pada sopir angkot.

Ia menghampiri Parto, minta nasihat ….
Parto bilang : “Sum… kowe minta lima puluh ribu”

Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang :
“lima puluh ribu mas…..”

“Wah… mahal yah….. awakku cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”
Sum bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto

” Mas … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”
Parto nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”

Sum balik lagi : “Mas… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
Sopir yg udah kebelet… setuju….

Mobil diparkir di tempat gelap…. dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya. Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si Sopir : “Mas… tunggu sebentar ya……”

Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya : “Mas Parto…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu….. “

Cerita Lucu Dewasa : Salah Resleting

Tumini seorang wanita dewasa pegawai sebuah kantor swasta asing pagi itu mau berangkat kerja dan lagi menunggu bus kota di mulut gang rumahnya.

Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya semi-mini, sehingga bodinya yang seksi semakin kelihatan lekuk likunya.

Bus kota datang, tumini berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya kok tidak sampai di tangga bus. Menyadari keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, ough, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Marini terloncat dan masuk ke dalam bus.

Tumini melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda gondrong yang cengar-cengir melihat Tumini.

“Hei, kurang ajar kau. Berani-beraninya nggak sopan pegang-pegang pantat orang!”

Si pemuda menjawab kalem, “Yang nggak sopan itu situ, Mbak. Masak belum kenal aja berani-beraninya nurunin resleting celana gue.”

Pada suatu malam si Coy dan Alay bertemu… Beberapa saat kemudian siCoy bertanya pada si Alay.
Coy : "Lay, gua punya pertanyaan nich! Kenapa kalo orang kawin si uami jadi gemuk, Tapi si Istri malah jadi kurus?"
Alay : "Kar’na sisuami dari pulang kerja dia langsung makan dengan lahapnya, Sedangkan si istri lelah membuatkan makanan sang suaminya. Iya kan?"
Coy : "Salah…"
Alay : "Gua nggak tahu lagi tuh. Gua nyerah dah jawabannya emang apaan sich!!!??!!"
Coy : "Yang bener kar’na setiap harinya si suami dikasih 2 paha ayam, 2 susu sapi, dan 1 hamburger special…"
Alay : "Lah yang istrinya kok malah jadi kurus kenapa tuh!!!"
Coy : "Kar’na dia hanya mendapatkan 1 pisang dan 2 telur puyuh…"
Ada seorang sebut saja Coy mempunyai seekor beo yang suka ngomong porno. Pada suatu hari Haji Mi'un ingin
melakukan sex dengan istrinya dan memberitahu ke Beonya kalau ada tamu tolong diterima.
Tidak lama berselang datang Cuy bertamu ke dan bertanya kepada Beo.
Cuy : "Beo, Coy mana?
Beo : "Sedang Ml,
Cuy berang dan kesal, ini beonya temannya kok ngomongnya porno, dan dengan kesal Cuy bertanya lagi,
Cuy : "Beo, Coy mana?
Beo : "Ml"
Cuy kesal dan mengambil sebilah pisau, dia memotong moncongnya beo, sehingga Beo tidak bisa bicara lagi. Cuy kembali bertanya,
Ustad : "Coy, Haji mana?
Beo : (Karena beo tidak bisa bicara lagi, dia menggerakkan pantatnya maju mundur seperti orang ngent**).
Demikianlah cerita dewasa lucu, kiranya menghibur anda semua, selamat ketawa terbahak-bahak tapi jangan samapi muntah yah, apalagi sampai yang dibawah ikut-ikutan. hehehhehe ... :)

sumber
Kumpulan Cerita Dewasa Sange

Kumpulan Cerita Sex Dewasa

Kumpulan Cerita Sex Dewasa - Dewasa | Masa Remaja Hingga Dewasa adalah masa masa pubertasi yang dihadapi banyak orang. Diharapkan jika anda membaca postingan kami yang ini, anda harus berumur dulu, hiihihih.. Karena Berikut ini kami akan memberikan artikel Cerita Sex ABG yang lucu, jadi cerita berikut ini bukan merujuk ke pornoaksi yang HOT, tapi lebih kalem dan bikin lucu


Semoga cerita sex ini bisa menghibur anda , seperti halnya dengan Foto Lucu dan Video Lucu yang suskes membuat kita ngakak. hihiih. Oke tanpa berlama lama lagi, langsung saja di cekidot Cerita Sex Dewasa nya, Sekali lagi disini kami hanya ingin menghibur tidak ada niat buruk. :))

Cerita Sex

cerita sex

Cerita Sex Lucu Wanita Konsultasi


Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : “Jadi bagaimana dok?”

Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”

Cerita Sex Lucu Malam Pertama Top News

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

“Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”

Cerita Sex Makan Malam


Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..

Cerita Sex Tarif Booking Lucu

Preman: "Dik berpapa tarif sekali masuk??"
Pelacur:"Sekali masuk 2500 bang"
Preman : "Ok deh loe gue booking"

Setelah mereka masuk kamar dan bermain-main. Preman memasukkan barangnya cuma 2 kali lalu tak dicabutnya.

Pelacur : "Bang cepetan donk... kok diem aja sich?"
Preman : "Uang ku cuman 5000 dik, jadi hanya bisa 2 kali masuk"
Pelacur : "??????????"

Cerita Sex Perawan

usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.

Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :

"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"

Cerita Sex Gossip

Nita : "apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu kamu lagi ML?"
Susi : "iya, pernah... waktu itu dia keliatan marah banget !! "
Nita : "lho.. emang knapa kok dia bisa marah ??"
Susi : "soalnya dia ngeliatnya dari jendela!!!!!!!!"
Itulah Cuplikan dari artikel Kumpulan Cerita Sex Dewasa Cerita Sex yang kami punya semoga anda terhibur , terimakasih telah berkunjung. dan jangan lupa dishare ke fb jika bermanfaat.
Baca Juga artikel kami lainnya : Download Mozilla Firefox , Download Aplikasi Android , Gemscool.
Jumat, 25 Mei 2012

Foto Terbaru Personil Cherry Belle | Biodata dan Profil

Foto Terbaru Personil Cherry Belle | Biodata dan Profil - Cherry Belle merupakan girlband baru yang mulai populer dan banyak di kenal para penggemarnya. Seperti halnya 7 Icons, Cherry Belle juga girlband yang mirip dengan girlband korea.

Cherry Belle beranggotakan 9 personil seperti Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda. Girlband Cherry Belle mulai banyak di kenal ketika membawakan single pertama mereka yaitu " Dilema ". Simak juga foto cewek cantik bugil dan download situs bokep.

Bagi Anda yang ingin mencari tentang cherry belle seperti foto Personil Cherry Belle ataupun biodata Personil Cherry Belle. Iklan Internet Murah

Berikut ayuk berikan Foto Personil Cherry Belle | Biodata dan Profil.





Foto Cherly Cherry Belle

Cherly Cherry Belle
Profil dan Biodata Cherly Cherry Belle klik disini



Foto Angel Cherry Belle

Angel Cherry Belle
Profil dan Biodata Angel Cherry Belle klik disini



Foto Anisa Cherry Belle

Anisa Cherry Belle
Profil dan Biodata Anisa Cherry Belle klik disini



Foto Chrizty Cherry Belle

Chrizty Cherry Belle
Profil dan Biodata Chrizty Cherry Belle klik disini



Foto Devi Cherry Belle

Devi Cherry Belle
Profil dan Biodata Devi Cherry Belle klik disini



Foto Felly Cherry Belle

Felly Cherry Belle
Profil dan Biodata Felly Cherry Belle klik disini



Foto Gigi Cherry Belle

Gigi Cherry Belle
Profil dan Biodata Gigi Cherry Belle klik disini



Foto Ryn Cherry Belle

Ryn Cherry Belle
Profil dan Biodata Ryn Cherry Belle klik disini



Foto Wenda Cherry Belle

Wenda Cherry Belle
Profil dan Biodata Wenda Cherry Belle klik disini.
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Jumat, 11 Mei 2012

Bagian Tubuh Wanita Paling Sensitif dan Mudah Terangsang

Bagian Tubuh Wanita Paling Sensitif dan Mudah Terangsang - Tahukah anda Bagian Tubuh Wanita Paling Sensitif dan Mudah Terangsang? organ tubuh yang paling besar mendapatkan perhatian hubungan seksual wanita banyak sekali. Contoh saja kulit, yang bisa merasakan rangsangan beberapa juta sel yang sehingga rangsangan sel ini menimbulkan gairah seksula sempurna. Nah, cara diatas lebih populerdengan sebutan skin to skin contact.

Bagian Tubuh Wanita Paling Sensitif dan Mudah Terangsang. Keuntungan merangsang pasangan dengan 
cara skin to skin contact dapatmeningkatkan rangsangan produksi hormon oksitosin dan endorfin yang dapat meningkatkan ikatan emosional dengan pasangan anda. Nah, adapun area rangsangan seksual – skin to skin contact sebagai berikut.
Area wajah
Perawatan spa pastinya tidak asing lagi bagi anda, tentunya akan 
merasakan pijatan di wajah bisa membuat rileks seperti merasakan pijatan di seluruh tubuh. Hidung, kelopak mata, dan bibir, merupakan titik sensitif di bagian tubuh karena kulitnya lebih tipis sehingga stimulasi di area ini akan meningkatkan konsenstrasi saraf dan hubungan seksual akan terangsang.
Kulit terbuka
Saling membuka pakaian bisa menjadi aktifitas memanjakannya pasangan ditambah lagi dengan sentuhan-sentuhan ringan. Rasakan sensasi udara di kulit anda yang terbuka dan nikmati sentuhannya saat andadan pasangan berdiri berhadapan dalam keadaan telanjang. Dan jangan terburu-buru dalam memasuki seksual rangsangan utama, karena pasangan juga ingin anda berlama-lama dalam 
aktifitas sentuhan yang manja pastinya.
Memanjakan tubuh pasangan
Rasa lelah menjadi alasan banyak pasangan untuk menunda 
hubungan seksual. Daripada memaksanya, yang justru bisa memancing pertengkaran, lebih baik manjakan pasangan dengan sesi pijatan. Gunakan sedikit minyak pijat lalu berikan pijatan mulai dari punggung sampai ke bokong. Meski begitu tak perlu memaksakan diri bila pasangan benar-benar sedang lelah.
Organ sensitif
Ada 
area-area tertentu di tubuh yang memiliki reseptor spesifik untuk menyampaikan pesan kepusat seksual di otak. Karena itu begitu kita menyentuh area ini tubuh akan menyiapkan diri untuk penetrasi seksual dan nikmati sensasi seksual bersama pasangan anda.

itulah beberapa Bagian Tubuh Wanita Paling Sensitif dan Mudah Terangsang. Ada juga tempat sensitif bagi pri lo. Coba puting kecil pria kamu puter2 pasti merasa kegelian juga. Neh ada bukti tayangannya video di 4downloadtube.blogspot.com

Download Cerita Panas ABG Hot Terbaru Internet

Download Cerita Panas ABG Hot Terbaru Internet - Berikut ulasan Download Cerita Panas ABG Hot Terbaru Internet dari ayu. Dimana Download Cerita Panas ABG Hot Terbaru Internet kelanjutan dari download bokep 3gp.

Saya telah menyiapkan cerita hot ABG terbaru. Sebenarnya ini adalah replace dari bokepmovies.co.cc blog saya yang sebelumnya. Jadi ini adalah cerita panas ABG seksi masa lampau. Yupz, dengan sekali klik anda akan diantar ke link yang bisa anda gunakan untuk memiliki file yang telah saya buat. lanjut Download Cerita Panas ABG Hot Terbaru Internet

Di dalam file sudah ada cerita sesuai yang anda inginkan yaitu cerita hot remaja. Tapi jangan sampai lepas kendali sampai-sampai ada fotocewexxx.blogspot.com korban hanya karena sesuatu yang disebut pengen. Oke, langsung saja download cerita panas ABG gratis melalui link berikut ini:
Click Here to Download This File

Jika tidak bisa download atau rusak hubungi kami dan coba buka cerita dewasa lainnya lengkap dengan video bokepnya di 4downloadtube.blogspot.com
Sabtu, 05 Mei 2012

Cerita dewasa

Cerita dewasa seks ngentot memek terbaru ini melajutkan cerita ngentot sebelumnya yang pastinya agan nanti-nantikan kelanjutan cerpen ngentot lainnya. Mohon maaf gan kalo aye agak telat update cerita panasnya. Selamat menikmati dan membaca ya gan!
Kontol Davine terasa menyetuh dinding terdalam dari memek ku, kunaikkan kembali tubuhku lalu kuturunkan begitu seterusnya hingga aku bisa mengocokkan kontolnya ke memek ku. Davine meraba dan meremas kedua payudaraku sambil memainkan pentilnya, membuatku tambah terbakar dalam nafsu dan birahi. Kurubah gerakanku menjadi berputar seperti orang ber hula-hop, memek ku terasa seperti diaduk-aduk kontol Davine yang masih keras itu, sambil menggoyang pinggul kuraba dan kupermainkan kantong bolanya sehingga Davine kelojotan merem melek, matanya melotot ke arahku, pancaran kenikmatan kutangkap dari sorot matanya.
Aku melakukan variasi gerakan dengan posisi di atas aku yang pegang peranan, kombinasi antara hula hop lalu maju mundur kemudian naik turun kembali lagi ber hula hop membuat Davine seakan terbang tinggi dalam kenikmatan birahi, begitu juga aku, kontol Davine sepertinya menjelajah ke seluruh pelosok ruang memek ku. Ternyata Davine tak mau kalah, dia ikutan menggoyang pinggulnya melawan gerakanku, semakin cepat aku menurunkan tubuhku semakin cepat pula dia menaikkan pinggulnya hingga memek ku tersodok dengan kerasnya begitu seterusnya. Tak teringat lagi apa yang dilakukan suamiku di luar ruangan ini yang masih setia menunggu istrinya sedang bercinta dengan mantan pacarnya.
“Dav, aku mau keluar sayang” kataku tak tahan menghadapi perlawanannya
“jangan dulu sayang, tidak dalam posisi seperti ini” jawabnya sambil mengangkat tubuhnya hingga posisi duduk dan aku dalam pangkuannya.
Goyanganku semakin cepat, Davine sudah membenamkan kepalanya di antara kedua payudaraku, mulutnya mempermainkan putingku secara bergantian, aku merasakan kenikmatan yang hebat antara kocokan di vagina dan kuluman maupun sedotan di putingku. Gerakanku makin cepat dan tidak beraturan antara hingga tak tertahankan lagi aku mencapai puncak kenikmatan yang indah.
Kamis, 03 Mei 2012

Cerita Dewasa Dokter Bejat Mesum

Cerita Dewasa Dokter Bejat Mesum - Gambar tante girang yang ada pada cerita sex dewasa dokter mesum ini akan selalu setia menemani para pembaca cerita memek kontol dari awal hingga akhir kisah sex dewasa ini. Engga usah terlalu kebanyakan intro, Nyok! kita langsung aja menikmati bacaan panasnya. Internet Murah efektif berkualitas Indonesia



Baca artikel unggulan foto cewek cantik :
Foto Bugil Artis Porno Jepang
Wanita Berjilbab Ngentot
Foto Telanjang Artis Indonesia

Selamat menikmati
Kisah cerita sex dewasa dokter mesum ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Sudah lebih dari 3,5 tahun usia pernikhan ku dengan Darma, dan belum juga menghasilkan keturunan atau momomongan, setelah mencari informasi ke teman teman akhirnya aku mendapat rekomendasi dokter kandungan bagus yang berpraktek di kawasan elit Jakarta.

Setelah membuat appointment, aku dan suamiku sudah berada di ruang tunggu Dr. Davine, pasien yang menunggu sudah banyak, dan ternyata kami mendapat nomer terakhir tepat sebelum ditutup pendaftarannya. Internet Murah efektif berkualitas Indonesia

Sekitar jam 8:34 dipanggillah namaku oleh suster, aku masuk ke ruangan Dr. Davine sendirian, sementara suamiku harus menunggu di ruang tunggu, konsultasi dilakukan di ruang praktek sendiri.
Betapa terkejut dan shock aku dibuatnya karena tanpa diduga ternyata Dr. Davine adalah mantan pacarku dulu sewaktu SMA di sebuah kota kecil di Sukabumi Jawabarat, kami memang bersahabat karena tiap kali pulang selalu bersamaan karena jalan ke rumahnya melewati rumahku, hingga akhirnya kami berpacaran saat dia kelas 3 menjelang ujian akhir, dia adalah kakak kelasku satu tahun di atas, sebagai jagoan basket tentu banyak teman perempuan ku yang mencoba menarik perhatiannya, tapi ternyata pilihan jatuh kepadaku.

Hubungan kami tidak berlangsung lama karena setelah selsai masa SMU Davine harus kuliah di Jakarta sementara aku ternyata sudah dijodohkan orang tuaku dengan seorang Insinyur yang mengerjakan proyek di dekat tempat tinggalku, dan setahun kemudian menikahlah aku dengan Darma saat usiaku masih ingin menikmati masa remajaku.
“Elly !!!” teriak Dr. Davine
“Davine !!!” teriakku bersamaan tak kalah terkejutnya.
Ternyata penampilan kami tidak banyak berubah meskipun sudah berpisah lebih dari sepuluh tahun, Davine yang aku kenal masih seperti yang dulu, tapi terlihat lebih dewasa, sehingga tidak ada rasa asing diantara kami.

“Lly, gimana kabarmu selama ini, kemana aja kamu” Tanya Davine
Aku malu karena akulah yang meninggalkan dia untuk kimpoi dengan Darma, meskipun itu bukan kemauanku dan aku tetap mencintainya sebagai cinta pertamaku.
Aku diam saja dan menunduk malu karena merasa bersalah dan sepertinya dia tahu perasaanku.
“Sudahlah Lly, semuanya sudah berlalu dan kini kita masing masing punya kehidupan sendiri sendiri” kata Davine, terdengar nada kepedihan di perkataannya.
“Oke sekarang apa masalahmu ?” Tanya Davine sudah berganti menjadi Dr. Davine.
Kemudian aku menjelaskan permasalahanku yang tak juga kunjung punya anak, malu juga sebenarnya menceritakan ini kepada bekas pacar yang kutinggalkan. Lalu dia melakukan sedikit Tanya jawab mengenai seputar kehidupan dan sesekali menyerampet ke masalah sex yang cukup sensitive, tapi itu kuanggap sebagai bagian dari tugas dia.
“oke, silahkan berbaring, biar aku periksa” kata Dr. Davine
Aku menuruti saja perkataanya, kemudian Dr. Davine mulai memeriksa tubuhku, bisa kurasakan tangannya gemetar ketika memeriksa kondisi tubuhku, sepertinya ada rasa nervous pada Dr. Davine begitu juga aku, mungkin dia tahu degup jantungku yang berdetak tak normal ketika stetoskop di tempelkan di dadaku. Sepertinya kami berdua merasa canggung.
Dr. Davine memintaku melepas celana dalamku karena dia mau USG, dengan gemetar aku memenuhi permintaanya dan posisi kakiku mekangkang di tempat yang sudah disediakan. Posisi Dr. Davine tepat diselangkanganku yang sudah tidak tertutup, aku yakin sekali dia bisa melihat alat kewanitaanku dengan jelas, entah apa yang ada dipikiran dia aku nggak tahu, kemudian dia memasukkan alatnya USG ke memekku, dan tampaklah di layar monitor alat itu gambaran rahimku. Setelah melakukan diagnosa, selesailah USG dan dia memintaku kembali duduk tempat duduk semula, lalu menjelaskan diagnosanya terhadap rahimku dan beberapa tindakan yang harus dilakukan.
Selesailah acara konsultasi dengan Dr. Davine, aku beranjak dari kursi dan menjabat tangan Dr. Davine, aku tak punya kekuatan ketika Dr. Davine mencium pipi kananku bahkan ketika ciumannya berpindah kekiripun aku tetap tiada kekuatan untuk menolaknya, bahkan seperti diluar kendaliku, tanganku segera meraih kepala Davine dan kucium bibirnya dan dia memberi respond dengan mengulum bibirku, cukup lama kami berciuman melepas rindu yang sudah lama terpendam dan tak sempat berkembang. Setelah kami tersadar, Davine melepas ciumannya, aku sebenarnya ingin lebih lama lagi bersama dia, napasku sudah memburu tak karuan, tapi dia sudah memanggil suster yang di luar.
“aku ingin kenalan dengan suamimu, kalau kamu nggak keberatan kupanggil dia masuk sekarang” katanya
“Sus, tolong panggil suami Nyonya ini masuk” perintahnya pada suster.
Aku diam saja mengatur napas ketika susternya masuk. Kemudian Darma masuk ke ruang konsultasi dan duduk di sebelahku, kuremas tangannya untuk menenangkan diriku sendiri, karena aku tak tahu apa yang dimaui Davine.
****
Cerita sex dewasa dokter mesum, bersambung..

Simak cerita dewasa lainnya dan koleksi foto cewek canctik bugil serta download video prono gratis.
 

Friends Blog

Fans

Koleksi Film Porno Gratis Copyright © 2011 Designed