Tampilkan posting dengan label Kamasutra. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Kamasutra. Tampilkan semua posting
Senin, 23 Juli 2012

Bagian Tubuh Pria Yang Merangsang Kaum Wanita


Bagian Tubuh Pria Yang Merangsang Kaum Wanita - Menguak rahasia kaum hawa. Untuk kaum pria, jika anda bertanya kepada pasangan wanita anda, demikian: "Manakah bagian tubuh pria yang dapat merangsang wanita?" Saya yakin anda akan mendapatkan jawaban yang mengecewakan, mungkin pasangan wanita anda hanya akan menjawab: "Wanita tidak akan terangsang melihat pria, sekalipun pria itu telanjang". Hmm.. Itu sebuah kebohongan besar. Begitulah wanita, sebagai seorang pria anda harus memakluminya, karena wanita selalu berusaha menutupi hal2 yang demikian. Tanpa kebohongan, inilah bagian tubuh seksi pria yang akan merangsang wanita:

1. Bahu lebar

Bahu lebar sangat disukai wanita. Selain dinilai memiliki kekuatan besar, pria berbahu lebar juga mempunyai sisi maskulin yang dahsyat. Mereka pun kerap dinilai lebih dewasa dalam menentukan sikap dan tindakan.

Beberapa wanita lainnya bahkan mengaku sangat bergairah ketika menyentuh dan membelai bahu berotot. Para pria, bila Anda ingin semakin menaklukkan pasangan di ranjang, mulailah rutin olahraga, khususnya latihan membentuk otot di mana salah satu manfaatnya adalah melebarkan bahu.

2. Bibir merekah

Bibir memang memiliki daya tarik luar biasa. Tak hanya wanita, bibir pria pun menjadi perhatian kaum hawa. Dari banyak jenis bibir, wanita paling suka bentuk bibir penuh dan merekah. Bibir bentuk ini terbukti bisa mempertahankan kehidupan asmara. Ingin bibir yang indah? Sebaiknya Anda hentikan kebiasaan merokok agar warna bibir tetap menarik.

3. Lidah menggoda

Kendati masih diperdebatkan, lidah disebut-sebut memiliki otot paling kuat pada tubuh pria. Pria dengan lidah menggoda dapat membuat pasangan semakin tergila-gila. Dalam urusan seks, lidah juga memiliki peran penting.

Banyak wanita senang dengan aksi lidah lihai Anda saat merangsang tubuhnya hingga mencapai puncak kenikmatan. Hal ini tentunya membuat kehidupan seks Anda dan pasangan semakin berwarna dan tidak monoton.

4. Pinggul seksi

Perlu Anda ketahui hal yang mungkin selama ini tak terpikirkan, wanita suka sekali membandingkan bentuk pinggulnya dengan pasangan. Ketika berhubungan intim, pinggul yang kokoh akan membuat wanita semakin tergila-gila.

Untuk mendapatkan pinggul seksi, Anda bisa latihan aerobik teratur. Fokuskan latihan pada gerakan membentuk pinggul.

5. Bokong berisi

Menurut wanita, bokong pria juga memiliki daya tarik luar biasa. Bokong menjadi bagian tubuh paling penting untuk menarik gairah wanita. Lakukan perawatan tubuh menyeluruh agar Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh proporsional.

6. Penis higienis

Bukan hanya bentuk atau ukuran penis besar yang akan memancing gairah wanita, tapi penis yang bersih, higienis, dan tidak berbau menyengat. Untuk memikat pasangan, Anda harus rajin membersihkan area intim. Pastinya pasangan akan semakin terpikat pada Anda.

7. Perut six-pack

Bukan hal mengejutkan bahwa rata-rata wanita sangat menyukai perut bidang milik pria. Perut six-pack menjadi incaran banyak wanita. Kalau tak memungkinkan, Anda tak perlu membuat perut berotot, asalkan jangan sampai perut buncit. Nah, untuk menghindari perut buncit, lakukan sit up secara teratur.



Sekian artikel Bagian Tubuh Pria Yang Merangsang Kaum Wanita. simak juga foto cewek bugil.
Rabu, 11 Juli 2012

Inilah Bagian Tubuh Wanita Yang mudah Terangsang Jika Disentuh

Inilah Bagian Tubuh Wanita Yang mudah Terangsang Jika DisentuhBagian tubuh wanita masih menjadi misteri bagi pria di dunia ini. Tentu saja kaum pria sangat penasaran untuk mengetahui bagian tubuh wanita yang dapat membuat wanita terangsang dan melayang sampai ke langit ketujuh. Tetapi harus diingat bahwa setiap wanita belum tentu memiliki daerah sensitif yang sama. Namun secara umum inilah daerah paling sensitif yang dapat membuat wanita terangsang ketika disentuh.

Inilah Bagian Tubuh Wanita Yang mudah Terangsang Jika Disentuh





Bibir


Jangan berpikir daerah lain wanita terlebih dahulu. Bibir menempati urutan paling atas untuk daerah sensitif wanita. Berikan jilatan, isapan, gigitan kecil saat berciuman yang tentunya dengan penuh kehangatan dan kelembutan. Saat ciuman seperti ini dimainkan, wanita akan mudah terangsang dan akan membiarkan pria untuk melakukan tahap berikutnya.


Vagina


Pria mana yang tidak mengenal area kewanitaan ini? Saking berhasratnya, bahkan seringkali tidak sabar untuk memasukinya saat sedang bercinta. Vagina atau klitoris dapat dirangsang dengan menggunakan jari, lidah, atau kombinasi keduanya. Dalam Vagina ada organ yang paling sensitive yaitu G-Spot. Seandainya pria berhasil menemukan titik G-spot ini, akan membuat wanita mencapai kepuasan orgasme yang maksimal. Namun tidak semua wanita dapat dengan mudah ditemukan titik G-Spot nya. Dengan meminta wanita untuk membimbingnya ke daerah sensitif pada vagina, diharapkan akan membantu untuk menemukan dimana G-Spot tersebut berada.


Payudara


Tentu saja payudara juga merupakan daerah favorit bagi kaum pria. Payudara merupakan daerah sensitif yang enak dipegang dan lembut saat diremas. Anda bisa memberikan rangsangan pada payudara dengan cara diisap, dikulum, atau dimainkan dengan lidah serta gigitan kecil.


Pergelangan Tangan


Mungkin sebagian pria akan heran dengan daerah satu ini. Tapi faktanya para wanita sangat senang ketika pria memegang pergelangan tangannya. Saat mulai melakukan foreplay, cobalah untuk mencium dan mengusap pergelangan tangan istri anda untuk melihat respond an seberapa terangsangnya istri anda. Cara ini akan membuat foreplay semakin dinikmati oleh istri anda.


Telinga


Telinga adalah daerah sensitive yang membuat wanita cepat panas. Anda dapat merangsangnya dengan cara menjilat, menghisap, dan mencium telinga pasangan anda. Tambahkan dengan membisikkan kata-kata mesra di telinga pasangan anda, makan dijamin dia akan menggelinjang menikmatinya.


Inilah Bagian Tubuh Wanita Yang mudah Terangsang Jika Disentuh


Leher


Hanya dengan bernapas saja pada bagian leher, wanita dapat merasakan rangsangannya. Apalagi bila anda menggunakan lidah atau gigi untuk merangsangnya. Anda bisa juga menggunakan tangan untuk mengangkat rambut pasangan anda secara perlahan, lalu mulai menciumi leher pasangan dan kemudian benamkan gigi anda dengan memberikan sentuhan lembut pada leher. Pijatan sensual pada leher juga merupakan teknik ampuh saat melakukan foreplay dengan pasangan.


Kaki


Kaki memiliki banyak sekali titik saraf termasuk saraf yang mudah untuk dirangsang. Wanita sangat senang bila kakinya disentuh, dipijat, bahkan dihisap. Wanita akan sangat menikmati ketika daerah sensitif ini dimainkan oleh pria.


Pantat


Banyak wanita yang menyukai saat pasangannya bermain-main di belakang pantatnya. Lakukan dengan cara meremas, memijat, atau mencium. Yang terpenting jangan memasukkan penis pada pantat.


Belakang Lutut


Banyak saraf yang juga berujung pada area belakang lutut.Jangan kaget bila pasangan anda tiba-tiba menjadi liar setelah dielus atau dihisap daerah belakang lututnya. Namun karena area ini banyak saraf yang sangat sensitif, jangan terlalu berlebihan merangsang daerah ini, karena bisa jadi malah akan mengganggu suasana foreplay anda.
Inilah Bagian Tubuh Wanita Yang mudah Terangsang Jika Disentuh

Paha


Paha juga merupakan daerah sensitive saat disentuh, diraba, atau dihisap. Berikan sentuhan dan kecupan mulai dari ujung kaki sampai ke paha, maka istri anda akan menggelinjang merasakan sensasi yang anda berikan.

Sekian artikel Inilah Bagian Tubuh Wanita Yang mudah Terangsang Jika Disentuh. Simak juga tulisan hot seputar posisi senggama yang disukai wanita.
Jumat, 06 Juli 2012

Arti Ciuman Sesuai Zodiak Anda


Arti Ciuman Sesuai Zodiak Anda - Bagaimana gaya berciuman Anda dan pasangan, cenderung lama atau penuh gairah? Pemilik zodiak Leo, Sagitarius dan Aries memiliki gaya berciuman sedikit lebih agresif. Mereka senang menikmati saat-saat bercumbu dengan sangat cepat.
Sementara, Taurus, Virgo dan Capricorn, senang dengan gaya berciuman yang lama. Dengan menilik zodiak, bisa membantu Anda mengetahui gaya bercumbu pasangan. Berikut gaya berciuman berdasarkan zodiak, seperti yang dikutip dari laman Idiva.
Pangeran William dan Kate Middleton Berciuman
- Aries
Ciuman Anda dipenuhi dengan nafsu dan gairah, sangat cepat.
- Leo
Anda menikmati gaya berciuman yang liar serta tak terbatas. Termasuk memberi gigitan untuk pasangan.

- Sagitarius

Anda suka kejutan dengan ciuman spontan dan selalu meninggalkan kesan menggoda. Tentunya agar si dia merasa ingin lagi dan lagi.

- Taurus

Ciuman Anda lembut dan tulus, seperti ingin bisa berlama-lama selamanya dengan si dia.
- Virgo
Ciuman yang sensual dan sepenuh hati. Tapi sangat rapi dan halus.
- Capricorn
Bercumbu membuat Anda santai dan mampu mengusir stres. Sangat suka memberikan ciuman yang panjang, Anda ingin pasangan merasakan hal romantis yang sama.

- Gemini

Anda bisa tertawa karena ciuman atau berhenti untuk tersenyum. Bahkan, sambil membuat lelucon yang cerdas.

- Libra

Anda sangat menyukai ciuman. Tetapi dapat berhenti saat kekhawatiran di pikiran muncul. Cobalah untuk fokus.

- Aquarius

Ciuman Anda dapat ‘berantakan’, basah dan mungkin mata Anda tetap terbuka.

- Cancer

Hangat dan lembut, Anda tidak ingin melepaskan ciuman.
- Scorpio
Anda suka berciuman, tetapi gairah membuat Anda cenderung bergegas untuk melakukan aktivitas yang lebih intim.
- Pisces
Mengharapkan bisa melihat adegan ciuman melalui bayangan mata. Penuh gairah dan tahan lama, merupakan gaya berciuman khas kaum pisces.
Sekarang Anda tahu bagaimana gaya Anda dan pasangan bercumbu. Jangan ragu untuk mencoba beberapa gaya baru, dan rasakan sensasinya!
Senin, 02 Juli 2012

Jurus Kuda Jantan Kamasutra China

Salah satu organ seksul yang penting bagi pria adalah prostat. Jurus Kuda Jantan Kamasutra China. Prostat adalah organ kenyal dan elastis, berfungsi sebagai penyimpan sekaligus penyembur sperma, biasanya pada usia senja atau karena sakit, prostat akan berkurang fungsi kelenturannya sehingga menyebabkan seseorang pria kehilangan kemampuan mengontrol air seni dan yang pasti juga mengganggu kehidupan seksualnya. 

Prostat yang terletak di belakang otot-otot anus ternyata kekuatannya juga tergantung pada kekuatan dan kesehatan otot-otot anus tersebut. Otot-otot anus yang lemah atau mengalami penyusutan akan menyebabkan seseorang kehilangan kendali buang kotoran sehingga memicu timbulnya penyakit lain.

Jurus Kuda Jantan Kamasutra China

Prostat dapat dijaga dan diperkuat fungsinya dengan memperkuatkan otot-otot anus. Pada fungsi seksualnya, prostat yang elastis adalah yang bisa menampung cairan mani sampai maksimum dan yang akhirnya disemburkan pada saat ejakulasi. Itulah sebabnya ketika sperma telah habis terkuras di moment ejakulasi, para satria ranjang langsung lunglai, bahkan banyak yang langsung tidur lelap, tak mempedulikan sang wanita yang telah berjasa itu.

Dengan latihan " Jurus Kuda Jantan," prostat diperkuat dengan memperkuat otot-otot anus. Efeknya, seseorang pria akan memiliki bisa mengirit-irit pengeluaran cairan sperma, yang berarti mengulur waktu orgasme dan memperpanjang berhubungan seks.

Berikut ini petunjuk latihan jurus " Kuda Jantan " yang dianjurkan para ahli pengobatan Tiongkok kuno.

Persiapan :

Galanglah niat baik sebelum melakukan latihan ini, niat bukanlah berfantasi, konsentrasi atau bahkan menggunakan pikiran untuk mengatur jalannya enerji. Menurut Taoisme, niat baik yang kuat akan mempersatukan jiwa dan raga seseorang untuk mencapai tujuannya,

Latihan ini sebaiknya dilakukan pagi hari atau malam sebelum tidur dalam keadaan telanjang.

Bagi penderita darah tinggi, kencing manis, kelainan otot atau tulang, sebaiknya melakukan dengan penuh hati-hati, sebab latihan seperti ini dapat membuat tekanan darah naik,

Latihan Tahap Pertama :
  1. Latihan dilakukan dalam posisi duduk.
  2. Gosok-gosokkan kedua telapak tangan hingga merasa panas.
  3. Tutupkan telapak tangan kiri dengan ringan pada kedua buah zakar.
  4. Letakkan dan gosok-gosokkanlah secara berputar telapak tangan kanan Anda di daerah antara pusar dan kemaluan selama satu menit.
  5. Ulangi langkah yang diatas sebanyak tiga sampai lima kali dengan tangan dan putaran yang berlawanan.

Catatan :

Bila terjadi ereksi, latihan di hentikan sementara, letakkan ujung ibu jari tangan yang menggenggam buah zakar ke daerah di bawah daerah pubis, dan tekan-tekanlah kebawah, sementara jari yang lain menekan-nekan daerah pubis.

Latihan Tahap Kedua :

  1. Menarik napas dari bawah pusar, tahan beberapa saat.
  2. Lepaskan napas pelahan-lahan, namun jangan semuanya, kemudian tarik napas lagi di antara pusar.
  3. Ulangi lagi beberapa kali semampu Anda. Kekuatan dan waktu melakukan latihan ini akan meningkat secara perlahan, jangan sekali-kali memaksa diri.

Selamat mencoba Jurus Kuda Jantan Kamasutra China.

bagian Tubuh Wanita yang Bikin Pria Merangsang

bagian Tubuh Wanita yang Bikin Pria MerangsangSetiap wanita diciptakan dengan kemolekan tubuh yang membalut setiap sisi dirinya. Membuat lawan jenisnya tak mampu melawan rasa tergoda, menahan hasrat keinginan untuk membelainya. Hampir setiap inchi bagian tubuh seorang wanita dapat merangsang seorang pria, membuatnya gemetar, berkahayal dan mengacaukan seluruh isi otaknya. Bangkitkan gairah seorang pria hanya dengan menunjukkan bagian tubuh anda yang paling merangsang untuk pria: 






1. Payudara.
Payudara yang membelah indah ditengah pakaian dan terlihat menantang, akan membuat seorang pria bertekuk lutut dan rela melakukan apapun untuk anda. Tidak akan ada seorang pria yang tidak tergoda jika melihat anda menonjolkan aset bagian tubuh yang bernama payudara. 




2. Pantat.
Celana atau rok  ketat yang membalut erat pantat seorang wanita, akan sangat menggiurkan kaum pria, terutama ketika seorang wanita berjalan. Membuat pria - pria menghayalkan sesuatu yang indah yang ingin dilakukannya dari belakang.



3. Paha.
Paha mulus seksi yang bersembunyi di balik rok mini, terutama rok mini yang berwarna putih, cokelat muda, kuning, merah dan warna - warna yang menyerupai kulit anda akan membuat seorang pria tidak dapat berhenti menyingkirkan pikiran nakal yang ada di otaknya. Memakai stocking warna apapun sampai 5 inchi di bawah rok mini akan memperkuat rangsangan terhadap pria.



4. Punggung belakang atas.
Kenakan pakaian yang memperlihatkan bagian atas punggung anda, uraikan rambut ke samping kanan atau samping kiri agar bagian tubuh yang akan membuat seorang pria merasa gregetan ini tampak lebih menggoda.



5. Pinggang.
Payudara besar diikuti bentuk pinggang langsing diteruskan ke bawah dengan bentuk pantat sintal menantang ke belakang adalah kesempurnaan penutup dari semua bagian tubuh wanita yang akan merangsang pria.
Minggu, 01 Juli 2012

Tips Cara Mendapatkan anak laki-laki

Tips Cara Mendapatkan anak laki-laki - JIKA Anda dan pasangan menginginkan bayi laki-laki, di bawah ini hal-hal yang patut dicoba:

Tips Cara Mendapatkan anak laki-laki


* Membilas Mrs V dengan air dan soda

Larutan dibuat dengan campuran 1 gelas air dan ditambahkan 2 sendok makan garam soda (natrium bikarbonat soda). Larutan soda ini untuk menurunkan kadar keasaman vagina, sehingga sperma Y lebih terjamin hidupnya dan bisa melewati liang vagina menuju rahim untuk membuahi sel telur.

* Biarkan istri Anda orgasme terlebih dulu

Membiarkan istri mencapai orgasme lalu disusul dengan suami. Cairan yang dihasilkan
wanita yang terlebih dulu orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih
cepat sampai ke sel telur.

* Lakukan posisi knee-chest

Posisi ini diduga bisa membuat sperma Y meluncur cepat melalui liang vagina, rahim, dan
sampai ke sel telur. Posisi dimana suami berhubungan seksual dengan istri dari belakang
disebut juga posisi doggie style.

* Berpuasa sementara

Anda disarankan untuk meningkatkan kuantitas sperma terlebih dulu. Dianjurkan suami
menabung sperma atau tidak melakukan ejakulasi selama kira-kira 7-8 hari. Dengan jumlah
sperma yang lebih banyak per mililiternya, kemungkinan mendapatkan anak laki-laki juga
meningkat.
Senin, 25 Juni 2012

Kumpulan Cerita Sex Dewasa

Kumpulan Cerita Sex Dewasa - Dewasa | Masa Remaja Hingga Dewasa adalah masa masa pubertasi yang dihadapi banyak orang. Diharapkan jika anda membaca postingan kami yang ini, anda harus berumur dulu, hiihihih.. Karena Berikut ini kami akan memberikan artikel Cerita Sex ABG yang lucu, jadi cerita berikut ini bukan merujuk ke pornoaksi yang HOT, tapi lebih kalem dan bikin lucu


Semoga cerita sex ini bisa menghibur anda , seperti halnya dengan Foto Lucu dan Video Lucu yang suskes membuat kita ngakak. hihiih. Oke tanpa berlama lama lagi, langsung saja di cekidot Cerita Sex Dewasa nya, Sekali lagi disini kami hanya ingin menghibur tidak ada niat buruk. :))

Cerita Sex

cerita sex

Cerita Sex Lucu Wanita Konsultasi


Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

Pasien : “Jadi bagaimana dok?”

Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”

Cerita Sex Lucu Malam Pertama Top News

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

“Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

“Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”

Cerita Sex Makan Malam


Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..

Cerita Sex Tarif Booking Lucu

Preman: "Dik berpapa tarif sekali masuk??"
Pelacur:"Sekali masuk 2500 bang"
Preman : "Ok deh loe gue booking"

Setelah mereka masuk kamar dan bermain-main. Preman memasukkan barangnya cuma 2 kali lalu tak dicabutnya.

Pelacur : "Bang cepetan donk... kok diem aja sich?"
Preman : "Uang ku cuman 5000 dik, jadi hanya bisa 2 kali masuk"
Pelacur : "??????????"

Cerita Sex Perawan

usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pada seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.

Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :

"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :

"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"

Cerita Sex Gossip

Nita : "apa kamu suka perhatikan wajah suamimu waktu kamu lagi ML?"
Susi : "iya, pernah... waktu itu dia keliatan marah banget !! "
Nita : "lho.. emang knapa kok dia bisa marah ??"
Susi : "soalnya dia ngeliatnya dari jendela!!!!!!!!"
Itulah Cuplikan dari artikel Kumpulan Cerita Sex Dewasa Cerita Sex yang kami punya semoga anda terhibur , terimakasih telah berkunjung. dan jangan lupa dishare ke fb jika bermanfaat.
Baca Juga artikel kami lainnya : Download Mozilla Firefox , Download Aplikasi Android , Gemscool.
Selasa, 19 Juni 2012

50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang

50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang - Perilaku seks menyimpang sering kita temui di lingkungan sekitar kita, tidak semua jenis penyimpangan membahayakan tergantung tingkatannya apakah masih wajar atau sudah kronis. Apa saja jenis-jenis kelainan seks itu, berikut 50 daftar jenis kelainan seks yang mungkin perlu anda ketahui.

50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang

1. ABLUTOPHILIA
Ini adalah perasaan terangsang kalau memikirkan mandi dengan air hangat, orang ini pasti mandinya lama.
2. ACROTOMOPHILIA
Tergila gila dengan amputasi. bukannya orang ini senang diamputasi, tetapi ia bergairah kalau melihat tubuh manusia yang bagian tertentunya, misalnya kaki sudah diamputasi.
3.AMAUROPHILIA
Punya kegemaran berhubungan seks dengan orang buta atau orang yang ditutup matanya.
4. ANACLITISM
Hubungan seks dimana salah satu pelakunya berpura pura menjadi bayi dan diperlakukan seperti bayi juga, misalnya belajar pipis, mengenakan popok atau bermain boneka. 50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang
5. AUTAGONISTOPHILIA
Orang ini juga senang pamer diri, tapi agak berbeda dengan exhibitionist yang terang-terangan, dia lebih suka menciptakan suasana yang memudahkan orang lain untuk melihatnya telanjang, misalnya membiarkan tirai jendelanya terbuka dan ia akan berjalan-jalan di rumah sambil telanjang.
6. AUTOEROTIC ASPHYXIATION
Bahasa simpelnya mencekik dalam kegiatan seksual biasanya onani agar rasanya lebih nikmat. Vokalis INXS, Michael Huthcence yang ditemukan tewas tergantung diduga bukan bermaksud bunuh diri, tapi ingin mempraktekkan teknik ini.
7. AUTOPEDERASTY
Suatu obsesi yang biasanya timbul pada masa puber, untuk memasukkan penis ke dalam lubang pantat sendiri.
8. BACKSWINGING
Ini adalah anal seks yang dilakukan dengan posisi si obyek yang digarap tidur tengkurap.
9. BASTINADO
Bentuk penyiksaan dengan cara memukuli telapak kaki berulang ulang untuk memperoleh kepuasan seksual.
10. BELONEPHILIA
Ini perasaan bergairah kalau melihat benda-benda kecil dan tajam seperti jarum. Orang ini juga merasa terangsang kalau ditindik.
11. BEASTIALITY
Ini kegiatan berhubungan seks dengan binatang. Kegiatan ini konon sudah dilakukan sejak jaman Romawi kuno. Mungkin karena pada waktu itu populasi manusia masih sedikit.
12. BDSM
Singkatan dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berhubungan dengan permainan seks yang melibatkan ditimbulkannya rasa sakit untuk memperoleh kenikmatan. 50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang
13. BUKKAKE
Kegiatan yang berasal dari Jepang. Intinya, seorang wanita dikubur di tanah sampai sebatas kepalanya saja lalu beberapa orang mengelilinginya melakukan masturbasi bersama-sama dan menembakkan spermanya ke kepala si cewek.
14. C & B TORTURE
Cara-cara penyiksaan terhadap penis dan dua teman bulatnya, yaitu digigit, dicubit, ditampar, ditarik sampai melar, disundut dan sebagainya.
15. CANDLING
Aktivitas pemuas kebutuhan seksual dengan cara melelehkan lilin cair yang masih panas ke bagian tubuh tertentu.
16. CATAGELOPHILIA
Mungkin orang yang menderita ini adalah orang yang humoris, pasalnya dia akan merasa terangsang kalau merasa dipermalukan.
17. CRHEMASTITOPHILIA
Ini adalah perasaan terangsang yang dirasakan orang kalau dirampok.
18. CLOT
Kegemaran mengintip wanita melakukan hal-hal yang berhubungan dengan menstruasi, misalnya cewek memasang pembalut ke vaginanya atau mencopotnya.
19. COPROPHILIA
Merasakan kenikmatan seksual dengan bermain-main dengan kotoran tinja. 50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang
20. COPROPHAGIA
Hampir sama dengan yang di atas, sama-sama menyukai kotoran, tapi yang ini merasa puas kalau memakannya.
21. CUTTING
Sesuai namanya, ini kegiatan menyayat kulit untuk mendapatkan kepuasan seksual.
22. DACRYPHILIA
Carilah pasangan yang cengeng, ini kepuasan seksual yang dirasakan penderitanya kalau melihat pasangannya berlinang air mata.
23. DAISY CHAINING
Sekumpulan cowok berkumpul membentuk semacam lingkaran dan saling memasturbasi satu sama lainnya.
24. DOGGING
Disebut juga park and ride. Ini kegiatan bercinta dalam mobil di tempat parkir yang terpencil dengan ditonton orang yang mengelilingi mobil itu.
25. DOUCHING
Berasal dari bahasa perancis, douche. Ini berarti menyemprotkan air ke dalam vagina untuk memperoleh kenikmatan seksual.
26. ELECTROPHILIA
Sesuai namanya, dia terangsang kalau mendapatkan kejutan listrik.
27. EXHIBITIONISM
Perasaan puas yang timbul kalau memamerkan organ seksualnya atau melakukan aktivitas seksual di muka umum.
28. FISTING
Memasukkan seluruh bagian tangan ke lubang pasangannya, umumnya vagina, tapi bisa gunakan imajinasi untuk lubang yang lain. Kegiatan ini biasanya dilakukan oleh orang yang sudah ahli. 50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang
29. FLASHING
Penggemarnya suka memamerkan alatnya di depan umum, mirip exhibitionist, tapi barangnya itu hanya dikeluarkan sekilas. Kalau ada orang seperti itu di dekat anda dan anda tidak cermat, bisa-bisa anda melewatkan pemandangan langka itu.
30. FROTTAGE
Ini sering dilakukan oleh para lelaki yang sering naik kereta api dalam kota ataupun bus yang penuh sesak. Orang ini mendapatkan kepuasan dengan menggesek-gesekkan anunya ke obyek terdekat, bukan bangku, tapi ke cewek.
31. URTLING
Kegiatan menghidupkan tokoh di majalah anda. Pada gambar cewek yang ada di majalah atau foto dilubangi pas di selangkangannya atau di bagian lain sesuai selera, lalu si pelaku akan memasukkan anunya ke lubang guntingan itu dan bermasturbasi dengannya. Rasanya mungkin mendekati aslinya, tapi awas teriris kertas.
32. GYNOTIKOLOBOMASSOPHILIA
Tidak penting kalau anda tak bisa mengeja istilah super panjang dan rumit ini, yang penting anda tahu artinya, bahwa orang ini mempunyai kegemaran seksual memasukkan anunya ke dalam telinga pasangannya.
33. HUMMING
Ini variasi oral sex, dimana si cewek mengoral sambil menyenandungkan lagu favoritnya. Yang dicari adalh sensasi vibrasi pada nada rendah yang ngebass.
34. HYBRISTHOPILIA
Kepuasan yang diperoleh setelah melampiaskan amarah, misalnya dengan memaki-maki atau bersumpah serapah.
35. KERAUNOPHILIA
Hati hati kalau sedang berteduh di halte bus sewaktu hujan deras kalau ada yang mengidap kelainan ini, artinya kepuasan setelah mendengar suara gemuruh kilat.
36.KLISMAPHILIA
Kenikmatan seksual yang diperoleh dengan cara memasukkan cairan pencuci perut melalui anus.
37. KNISMOLAGNIA
Perasaan terangsang kalau digelitiki sampai kegelian.
38.MAIESIOPHILIA
Penderitanya merasa bergairah kalau melihat wanita hamil.
39. NARRATOPHILIA
Kalau punya pasangan seperti ini, anda perlu mengoleksi stensilan yang banyak. Dia merasa terangsang kalau diceritakan kisah jorok oleh pasangannya.
40.NECROPHILIA
Ini dia, aktivitas menyetubuhi mayat. Konon ini sudah dilakukan oleh orang mesir kuno. Dalam beberapa kasus, mereka tidak memperbolehkan pembalsem mendekati mayat seseorang yang baru meninggal selama beberapa hari. 50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang
41. OPHIDICISM
Kalau ini agak repot, mesti pergi dulu ke pet shop. Ini kegiatan seks dengan memanfaatkan jasa reptil, misalnya ular tak berbisa atau juga bisa belut.
42. PRISON HUMPING
Ini bisa diterjemahkan menjadi bercinta ala tahanan di penjara. Ini adalah kegiatan anal seks tanpa menggunakan minyak pelumas, mungkin bisa pakai ludah sedikit. 50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang
43. RIPPING
Terangsang kalau merobek celana atau stocking perempuan.
44. SNOWBALLING
Kalau si cewek masih mengulum sperma pasangannya (setelah oral) lalu mereka berciuman dan dia memindahkan cairan itu ke mulut pasangannya itu.
45. STIGMATOPHILIA
Sedikit beda dengan clot. Kalau yang ini merasa terangsang kalau melihat darah yang keluar akibat menstruasi. 50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang
46. TEA BAGGING
Artinya teh celup. Mencelupkan scrotum atau “kantung teh” anda ke mulut pasangan anda berulang-ulang. Tapi ingat, jangan diperas.
47. TRANSVESTIC FETISHISM
Lelaki yang senang mengenakan pakaian perempuan. Bukan untuk mode, tapi untuk kepuasan seksual. 50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang
48. UTASSASSINOPHILIA
Seseorang merasakan kepuasan seksual kalau dia melakukannya sambil dia berkhayal bahwa dia sedang berada dalam situasi berbahaya yang bisa membuatnya tewas.
49. VOYEURISM
Perasaan terangsang yang didapat dari mengintip cewek telanjang atau pasangan yang sedang berhubungan seks.
50. WATER SPORTS
Mandi, minum ataupun bermain air seni pasangannya untuk mendapatkan kepuasan seksual.
Itulah artikel 50 Jenis Beberapa Perilaku seks menyimpang yang perlu anda waspadai. Simak juga artikel dari wiki news.
Jumat, 25 Mei 2012

Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot

Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot Terimakasih untuk Kunjungan anda di blog ini . Inilah gambar posisi bercinta bersenggama, berhubungan intim. gambar gak sensor pasti anda cari, tapi kami sediakan sensor hanya untuk mempraktekkan gaya posisi ML tebanyak dan populer di peragakan.


Langsung aja deh nikmatin gambar2 tanpa sensornya.. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Baca juga foto artis jepang, foto cewek bugil dan cara orgasme.

Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot

Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot

Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot


Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot

Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot

Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot

Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot

Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot

Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot
Iklan Internet Murah
Gambar Posisi Hubungan Intim Suami Istri Hot

7 Makanan Untuk Memperkuat Penis

7 Makanan Untuk Memperkuat Penis - Ini dian tips memperkuat kelamin anda penis agar lebih jantan dan lama ereksinya. Lebih kuat beridinya dengan tahan lama.

Tujuh makanan penguat PENIS 

Berikut 7 makanan penguat protein stamina penis anda

Artikel ini saya ambil dari sebuah majalah yang beredar di Indonesia. Dan isinya sangat bagus terutama bagi pria yang makin bertambah usia dan ingin alat kelamin atau penis tetap kuat dan  perkasa, dengan mengkonsumsi buah-buahan dan makanan yang bergizi. 

Tujuh makanan ini percaya tidak percaya akan membuat anda tetap perkasa.
1. Jus Delima
Sebuah penelitian dalam The Journal of Urology menemukan fakta bahwa jus delima dapat menekan angka resiko terkena disfungsi ereksi pada kelinci percobaan di lab. Cara resep terbaik di internet atau cobalah untuk berkreasi sendiri untuk meramu jus delima yang lezat.

2. Salad udang
Udang kaya akan zat besi, sedangkan sayuran hijau mengandung folat. Bersama-sama mereka akan meningkatkan kadar sperma Anda. Letakkan diatas tubuh si dia, dan panaskan suasana setinggi mungkin.


3. Oatmel

Gandum memproduksi bahan kimia yang mampu melepas testosteron ke persediaan darah, meningkatkan dorongan seks dan kekuatan orgasme. Campur dengan madu untuk menambah kekuatan.


4. Bayam

Menurut para peneliti Jepang bayam adalah pemasok magnesium yang kuat dan efektif yang membantu melebarkan pembuluh darah. Artinya anda akan memiliki aliran darah yang lancar dan ereksi yang kuat.


5. Jeruk

Pria yang mengkonsumsi minimal 2000mg vitamin C per hari meningkatkan jumlah sperma dan menambah kemampuannya untuk bergerak. Vitamin C juga mencegah penggumpalan sperma, sehingga mereka punya kesempatan lebih besar untuk mencapai target.

 
6.Madu

Vitamin B yang terkandung dalam madu membantu produksi testosteron, dan kandungan boron di dalamnya membantu tubuh memanfaatkan esterogen, yang merupakan kunci utama kelancaran aliran darah dan rangsangan.
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

7. Blueberry

Serat yang mudah larut dalam blueberry menggiring kolesterol di sepanjang jalur pencernaan sebelum ia sempat menyumbat arteri anda. Buah-buahan blueberry juga mengandung komponen yang meningkatkan sirkulasi, memberi anda efek Viagra alami
Rabu, 23 Mei 2012

Cara Memperkuat Penis Saat Bersenggama

Cara Memperkuat Penis Saat Bersenggama - Penis seperti halnya perpanjangan tubuh yang membagi satu pasokan darah oksigen, dan nutrisi dengan organ-organ yang lain. Jika ada sesuatu yang salah dengan tubuh, maka penis juga akan ikut terpengaruh.
“Disfungsi ereksi tidak hanya bisa didiagnosis untuk disfungsi ereksi, tetapi juga untuk diagnosis dini gejala-gejala penyakit lainnya, contohnya untuk memprediksi serangan jantung. Kerusakan pembuluh darah arteri selama bertahun-tahun akibat penyakit jantung akan mempengaruhi arteri kecil di penis,” kata Christopher Steidle, MD, profesor klinis urologi di Indiana University Medical Center di Fort Wayne. Cara Memperkuat Penis Saat Bersenggama
Itulah salah satu alasan untuk menghindari obat-obatan semacam Viagra. Langkah-langkah berikut yang dilansir dari MensHealth, Rabu (22/2/2012) akan menjaga kehidupan seks agar terhindar dari disfungsi ereksi dan gejala-gejala penyakit lain tanpa harus meminum obat kuat. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Cara Memperkuat Penis Saat Bersenggama

1. Matikan rokok
Untuk perokok, peningkatan risiko penyakit jantung, stroke, kanker paru-paru, dan kanker kandung kemih sudah di depan mata. Sebuah penelitian yang diterbitkan Journal of Urology juga menemukan bahwa merokok menyebabkan kerusakan pembuluh darah arteri yang menggandakan risiko disfungsi ereksi total.
“Kabar baiknya, jika pria berhenti merokok di usia 50-an atau sebelumnya, maka kerusakan yang terjadi dapat diperbaiki,” kata Andre Guay, MD, direktur Lahey Clinic for Sexual Function di Massachusetts.
Ketika Dr Guay mengukur ereksi pada 10 orang perokok impoten yang rata-rata berusia 49 tahun, dia melihat peningkatan 40% ereksi hanya dengan 1 hari tidak merokok. Para peneliti di Royal College of Surgeons di Irlandia menemukan bahwa taurin, asam amino yang ditemukan pada ikan, juga dapat membantu menyembuhkan pembuluh darah arteri yang rusak oleh rokok.
2. Atasi stres
Semua orang tahu stres dapat menekan kondisi psikologis. Ketegangan yang dirasakan bisa lebih berbahaya karena melepaskan hormon epinefrin, sejenis hormon adrenalin yang langsung menuju ke pembuluh darah arteri dan perlahan-lahan merusaknya.
“Stres dalam jangka panjang dapat menyebabkan pengerasan pembuluh darah,” kata Dr J. Stephen Jones, MD, FACS, seorang urolog di Klinik Cleveland yang juga penulis buku ‘Overcoming Impotence: A Leading Urologist Tells You Everything You Need to Know’.
Arteri yang mengeras bisa melunakkan ereksi. Pikiran yang stres akan meningkatkan kadar epinefrin. Di sisi lain, jika berfokus pada saat ini, maka kadar epinefrin akan menurun dan akhirnya meningkatkan kemampuan ereksi.
3. Hentikan ngorok
“Mendengkur dapat mengganggu kehidupan seks. Semua jaringan tubuh membutuhkan oksigen agar tetap sehat dan jaringan penis sangat sensitif. Ketika mendengkur, maka oksigen untuk jaringan lain terampas,” kata Dr Jones.
Mengobati dengkuran dengan obat-obat tanpa resep dokter juga tidak akan membantu. Sebuah penelitian yang dilakukan Angkatan Udara AS menunjukkan bahwa produk anti ngorok tanpa resep dokter tidak efektif. Sebaliknya, cobalah meletakkan batu bata di bawah tiang ranjang di bagian kepala agar kepala sedikit terangkat.
“Mendengkur banyak disebakan oleh gravitasi. Mengangkat tubuh tanpa menekuk leher akan mengubah efek gravitasi pada jaringan lunak tenggorokan,” kata Phillip Westerbrook, MD, pendiri pusat-gangguan tidur di Mayo Clinic.
4. Makan dark chocolate
Dark chocolate mengandung epicatechins, flavonoid yang memicu pelepasan bahan kimia yang dapat melebarkan lapisan dalam pembuluh darah. Penelitian University of California di San Francisco menunjukkan bahwa orang yang makan 1,6 ons dark chocolate setiap hari akan meningkatkan pelebaran pembuluh darah lebih dari 10%. Meskipun penelitian tidak dilakukan secara khusus pada jaringan penis, tapi apa yang bermanfaat bagi tubuh akan bermanfaat bagi penis juga.
“Menjaga lapisan pembuluh darah yang sehat sangat penting untuk menjamin aliran dalam pembuluh darah arteri yang baik,” kata Kevin McVary, MD, profesor urologi di Northwestern University.
5. Menurunkan tingkat estrogen
“Laki-laki lebih sulit mengubah testosteron menjadi estrogen, dan kadar testosteron yang rendah dengan kadar estrogen yang lebih tinggi tidak baik untuk fungsi ereksi,” kata Larry Lipshultz, MD, penasihat kesehatan pria dan kepala pengobatan reproduksi pria di Baylor College of Medicine.
Untungnya, penurunan berat badan dapat menyingkirkan kelebihan estrogen dan memperbaiki kehidupan seks. Sebuah penelitian yang diterbitkan Journal of American Medical Association menemukan bahwa sepertiga pria yang mengalami obesitas dengan BMI 30 atau lebih dan mengalami disfungsi ereksi menunjukkan perbaikan setelah kehilangan 10% berat badannya.
6. Akupunktur
Hasil penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research menunjukkan bahwa akupunktur dapat membantu mengobati disfungsi ereksi yang dipicu faktor psikologis. 64% pria yang menjalani akupunktur selama 6 minggu dapat mengembalikan fungsi seksualnya dan tidak membutuhkan perawatan lebih lanjut.
“Pada disfungsi ereksi psikogenik, pasien memiliki masalah dengan keseimbangan sistem saraf simpatis dan parasimpatisnya. Pengobatan tradisional Cina mencoba mengembalikan keseimbangan itu,” kata Paul Engelhardt MD, penulis penelitian.
7. Menguatkan otot dasar panggul
Melatih kebugaran adalah salah satu cara terbaik untuk mengobati disfungsi ereksi. Peneliti di Inggris menemukan bahwa pengobatan tradisional dengan cara melatih otot dasar panggul juga efektif mengobati disfungsi ereksi.
Dalam penelitian terhadap lebih dari 55 orang pria impoten, 40% peserta yang melatih otot dasar panggul, atau disebut juga senam Kegels, setiap hari selama 6 bulan dapat mengembalikan fungsi seksualnya dengan normal.
Ternyata, kontraksi otot yang digunakan juga untuk menghentikan kencing ini juga dapat mencegah tersumbatnya aliran darah selama ereksi. Tegangkan dan kendurkan otot panggul kapan saja saat sedang duduk atau sambil berbaring. Lakukan sampai 18 kontraksi setiap hari, dengan masing-masing sesi selama 10 detik.
“Kecuali orang yang memiliki sakit punggung parah, semua orang dengan disfungsi ereksi dapat melakukan latihan dasar panggul,” kata Grace Dorey, Ph.D., penulis penelitian.
8. Buka lemari obat Anda
Banyak obat resep yang dapat menyebabkan disfungsi seksual. Salah satunya adalah obat penurun kolesterol, simvastatin. Pada titik ini, boleh mempertimbangkan untuk mengonsumsi Viagra, Cialis, atau Levitra untuk merangsang aliran darah ke penis.
(Sumber: Detik.com)
 

Friends Blog

Fans

Koleksi Film Porno Gratis Copyright © 2011 Designed by foto cewek