Tampilkan posting dengan label Kata kata. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Kata kata. Tampilkan semua posting
Selasa, 14 Agustus 2012

Kumpulan kata kata mutiara Indah

 Berikut kumpulan kata kata mutiara indah paling lengkap dan terbaru. Kata mutiara cinta kata mutiara Islam dan ada juga kata mutiara romantis banyak di baca. silahkan baca kumpulan kata mutiara terbaru berikut ini.

Kata kata mutiara indah terbaru terlengkap.

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.
Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.

Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadilah diri sendiri.
Setiap perbuatan yang membahagiakan sesama adalah suatu sikap yang mencerminkan pribadi yang mulia.
Sahabat bukan tentang siapa yg telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yg menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.
Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yang terbaik.
Hidup tak selalu sesuai keinginanmu. Selalu ada masalah, namun masalah membawa pengalaman, dan pengalaman membawa kebijaksanaan.
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
Love is like the sun coming out of the clouds and warming your soul.
Kita akan belajar lebih banyak mengenai sebuah jalan dengan menempuhnya, daripada dengan mempelajari semua peta yag ada di dunia
Love is the shortes way from heart to heart
Setiap cobaan yg terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan
Mengeluh tak akan pernah menyelesaikan apapun, tapi hanya akan menambah beban. Berhentilah mengeluh, segera ambil tindakan!
Hidup ini bukanlah tentang mereka yg berbuat baik di hadapanmu, namun tentang mereka yg tetap setia di belakangmu.
Persahabatan bukan hanya tentang bagaimana kamu berkata kamu peduli, tapi juga tentang bagaimana kamu menunjukkan kamu peduli.
Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.

Sekian kumpulan kata kata mutiara indah. Kumpulan beberapa kata mutiara terlengkap ini bisa anda lanjutkan selengkapnya di kumpulan kata mutiara.
Kamis, 09 Agustus 2012

Kumpulan Kata Motifasi Terbaru dari mario teguh

Kumpulan Kata Motifasi Terbaru dari mario teguh - Berikut kami bagikan artikel Kumpulan Kata Motifasi Terbaru dari mario teguh. Banyak yang request Kumpulan Kata Motifasi Terbaru dari mario teguh golden.

Kumpulan Kata Motifasi Terbaru dari mario teguh


Orang kurus kecil tapi berani - LEBIH BESAR, daripada orang gemuk yang tinggi besar tapi penakut. Mario Teguh

Pengukur utama dari seseorang bukanlah berat badannya, tapi KEBERANIAN-nya. Mario Teguh

Dan banyak sekali upaya yang resikonya justru lebih besar jika TIDAK dilaksanakan. Mario Teguh

Setiap upaya memiliki resikonya sendiri - yang kecil dan besarnya ditentukan oleh ukuran orangnya. Mario Teguh

Banyak orang lebih berani meneruskan derita yang pasti, daripada mengupayakan pilihan baru yang lebih baik. Mario Teguh

Kumpulan Kata Motifasi Terbaru dari mario teguh


Cinta yang tidak membahagiakan, hanyalah ilusi cinta. Mario Teguh

Seperti, wanita juga tidak mungkin berbahagia menikahi laki-laki pemalas yang sombong. Mario Teguh

Pria tidak mungkin berbahagia menikahi wanita yang penyedih dan pengeluh. Mario Teguh

Di mana ada kebahagiaan, pasti ada cinta. Tapi sayangnya - di mana ada cinta, belum tentu ada kebahagiaan. Mario Teguh

Cinta itu praktis. Jika ia tak dihormati, ia pergi dan menghadiahkan dirinya kepada jiwa yang lebih baik. Mario Teguh

Sekian Kumpulan Kata Motifasi Terbaru dari mario teguh dari kami. Semoga bisa memberikan motivasi bagi anda. Simak kata motovasi terbaru lainnya dari kami.
Selasa, 19 Juni 2012

Kumpulan Kata kata lucu banget

Kumpulan Kata kata lucu banget - Kata Kata Lucu Tanpa disadari terkadang keluar kata kata lucu yang super lucu, tapi pas dibutuhkan malah gak keluar.. wkwkwk.. maklum terkadang terhimpit oleh situasi yang tidak menguntungkan, makanya jurus dengan kata lucu perlu juga tuch

Kumpulan Kata kata lucu banget

Kata kata lucu ini melengkapi postingan yang sudah2 yaitu sms lucu. Agar lebih bervariasi makanya postingan kata lucu ini saya keluarkan :)

Ya udah silahkan disimak aja ya kata kata lucu berikut ini seperti cerita lucu .. awas tertawa jangan di pendam lebih baik dikeluarkan ajah nanti bisa keluar dari bawah wkwkwwk...

Kumpulan Kata kata lucu banget

Kata Kata Lucu

KATA KATA LUCU


5 alasan cicak jatuh: 
1. terpeleset 
2. keseleo 
3. tdk pegangan 
4. takut ketinggian 
5. terpesona liat wajahmu 
cieeee, di taksir cicak nie ye wkwkwk 

Disini gunung, Disana gunung 
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja 
Kamu bingung Saya pun bingung 
Kenapa ada kembang kamboja 



Kumpulan Kata kata lucu banget

Setiap malam aku kengen kamu. 
Di waktu Pagi aku merindukan kamu. 
Tetkala siang aku slalu teringat kamu 
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu 
Please!!!!kirimin pulsa untukku, agar aku bisa mengingat mu selamanya 

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga,mereka ingin jadi kumbang,
tapi aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia,
agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu,
agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi. 

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna 

Kumpulan Kata kata lucu banget

pacar 1 itu wajar..
pacar 2 kurang ajar.. 
pacar 3 harus dihajar..
kalo ga punya pacar musti belajar.. 
kalo putus harus dikejar.. 
kalo macem2 harus dicakar.. 
kalo selingkuh harus di tampar.. 
Cinta itu cuma gitu2 aja.. 
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMSan,.. PDKT,.. 
nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. 
jomblo lagi dehh,.. cape kan?? 

Sayank walaupun angin menerpa....
walaupun ombak menghampar.... 
walaupun hujan es datang ..... 
aq cma mao blg .... klo ..klo...aq mao blng..
cpt lari ntar u.....mati .........heeeeeeee.....????? 

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat? 
Biasalah namanya juga anak-anak. Suka iseng 

Sayang... 
tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu,
siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu,
dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan. 

Ketika kau lewat depan rumahku 
Tak lepas kumenatapmu 
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu.. 
Who lets the dogs outhuhu..hu..hu.. 

aq berbaring di kmrku 
aq menatap bintang yang 
bersinar terang menerangiku 
aq merasakan sinar bln msk ke tbhku 
lama2 aq berpikir 
genteng rmh gw ke mana ya?? 

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran,
ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung,
yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT 

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. 
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" 
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!" 

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. 
Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. 
Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan! 

Orang Kalau Kentut 
Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!" 

Kata Lucu berikutnya .. (udah pegel mbacanya..)

Sifat cowok : 
1. Kreatif 
2. Ambisius 
3. Modern 
4. Pesimis 
5. Radikal 
6. Eksotik 
7. Tangguh 
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.



Kumpulan Kata kata lucu banget

Teman sejati selalu berbagi,
kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan,
saya jadi kumbang kamu jadi bunga,
saya jadi matahari kamu jadi bumi,
kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya? 

Sekarang aku gendutan gak sih?
kamu tau gak kenapa ?
soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku 

ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini 
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku 
2. kamu mau baca sms dari aku 
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku. 

tiada "pizza" seenak "cinta"
tiada "hamburger" seenak "rindu" 
tiada "spageti" selembut "kasih sayank"
tiada yang "maniz".... kecuali yang krim sms ini hehehe 

Kumpulan Kata kata lucu banget


1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina" 
2.tinggimu setinggi "menara eifel" 
3.rumahmu setara "taj mahal" 
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur" 
5.kesucianmu sesuci "ka'bah" 
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma" 
7.namun otakmu semiring "menara condong" 

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang.
Mereka punya semua bukti buat nahan gue.
Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya . 

Selamat datang di layanan Telkonmet 
Tekan 1 untuk pengisian pulsa 
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa 
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa 
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator 
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !! 

SELAMAT!!!!!! 
andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent! 
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz.. 
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya 

Kumpulan Kata kata lucu banget

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya,
sampai ketika aku mendapatkan cintamu.
Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya,
sampai aku kini kehilangan itu.
Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa. 

Cukup banyak kata kata lucu yang telah saya kumpulkan.. next time apa lagi ya? Kalo sekarang saatnya membaca Kata Mutiara dan lihat juga foto lucu terbaru yang ada di google...

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun - Yups buat hunting kata kata ucapan selamat ulang tahun, mungkin yang saya posting kali ini dapat bermanfaat. Walaupun sobat tidak bisa berikan kado ataupun kue ulang tahun, saya yakin si dia akan senang dengan adanya ucapan selamat ulang tahun disaat yang tepat.


Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun 

Sebagai salah satu moment spesial yang datang hanya setahun sekali, kecuali yang lahir pada tanggal 29 Pebruari (tahun Kabisat) ini merupakan saat2 peralihan : bertambah usia dan semakin "matang" ... akan lebih bahagia apabila satu persatu mulai dari orang terdekat memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Biar sobat yang akan memberikan ucapan selamat ulang tahun, berikut ini ada beberapa contoh yang bisa dijadikan panduan.. dapat ditambah ataupun dikurangi, asal jangan ditambahi menjadi contoh surat lamaran kerja aja :) Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PACAR



Bukan sebongkah berlian.. Bukan pula serpihan emas..
Hanyalah sebait doa yg bisa kuberikan..
Selamat ulang tahun sayang..
Semoga tuhan memberikanmu kebahagiaan dan limpahan rizky” Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun

 Sebelum hari ini terlewat..
Ijinkanlah kugenggam tanganmu,,
Memandang matamu dgn penuh kasih..
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan..
Selamat ulang tahun kekasih hatiku..
Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi”

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
Aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
Met ulang tahun honey.. I miss u..(ucapan selamat ulang tahun)

Nonton wayang, sambil makan pepaya.
Sayang, met ultah yaa.
Beli madu ngapain mesti ke malang..
Sehat dan sukses selalu serta makin sayang. Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun

 Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. Happy b'day cyg..

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur... Tambah dewasa.
Happy b’day

 Malam cintaku,,
Semoga ini sms pertama yang kamu terima ...
Sengaja kutunggu detik-detik hari bahagiamu ...
Selamat ulang tahun ya sayangku..
Aku doakan yang terbaik untukmu.

Ku petik mawar ini..
Dari kebun yang penuh duri..
Agar kudapat mawar terbaik dan paling merona..
Selamat ulang tahun sayang…
Semoga panjang umur dan cinta kita tetap abadi”

 Selamat ulang tahun "my honey"
Semoga panjang umur dan bahagia selalu,,
Dan satu harapanku di hari bahagiamu..
Kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh,,
Sekali lagi aku ucapkan "happy birthday cintaku"


Inginku menjabat tanganmu
Dan mengucapkan selamat ulang tahun padamu
Semoga sms ini bisa mewakili diriku
Dan tidak mengurangi rasa kebahagiaanmu
"selamat ulang tahun sayangku"

 Sorry kalau aku menjadi yang terakhir..
Yang mengirim sms ultah ke kamu..
Karena memang aku ingin..
Menjadi yang terakhir buatmu. 
Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun
Selamat ulang tahun cintaku,,
Maafkan kekasihmu ini ya sayang,,
Karena hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun hanya lewat sebuah sms,,
Akan tetapi sms ini saya buat dengan segala rasa tulus dari hatiku.
"happy birthday ya sayangku"

 Meski hanya lewat sebuah sms..
Ucapanku bisa tersampaikan..
Semoga tidak mengurangi rasa kebahagianmu..
"selamat ulang tahun ya cintaku"
Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun 


Bunga dipadang dan burung diudara
Seperti merangkai sebuah melodi indah
Mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu
"happy b'day kekasihku"

 Selamat ulang tahun cintaku
Semoga segala cita-citamu dapat tercapai
Dan juga hubungan kita bisa semakin erat
"I love u honey"


UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT

Jalan-jalan ke kota medan,
oleh-olehnya buah tomat
hanya ini yg bisa ku ucapkan,
selamat ulang tahun sobat..
Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun
 Hari ini kau akan bertambah umur,
Hari esok adalah waktu dimana umurmu telah bertambah,
jangan lupakan hari lusa bahwa kita adalah tetap sahabat terbaik.


Walau tidak banyak Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun yang saya berikan... yang terpenting ulang tahun pacar, sahabat terlebih orang terdekat tidak terlewatkan. Sumber Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun. Baca juga sms lucu banget dan cerita lucu banget.

Kata Kata Gombal Terbaru

Kata Kata Gombal Terbaru - Kumpulan Kata Kata Gombal Cinta Romantis Lucu khusus buat sobat yang suka merayu cewek manis yang sedang diincar. Whats ???? Apakah ini akan berhasil ? Well... Jawabannya tergantung dari permainan kata kata dan keberuntungan sobat dimata itu cewek :)

Kata Kata Gombal Terbaru

Kata kata Gombal ini biasa digunakan buat yang suka membisikkan kata gombal cinta kepada pasangannya. Dan bila sobat merupakan salah satu dari gombalers pastikan untuk merekam baik baik kumpulan kata kata gombal dan kata kata cinta yang romantis serta lucu seperti foto lucu banget ini

Dan dari pada baca pengantar yang termasuk sebagai kata kata gombal blogger che9 lebih baik di cerna baik kata kata gombal berikut ini ..yang bisa juga digunakan sebagai status facebook :)

Kata Kata Gombal Terbaru


Kata Kata Gombal Cinta Romantis Lucu

KATA KATA GOMBAL CINTA ROMANTIS LUCU


Gak terasa ujan makin deras, Sederas cintaku padamu

 Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...
Tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...

Kalo aku jadi lalat, aku mau kok bikin tahi lalat di hati mu

 Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

Hati aku tu ibarat margarin. Mata kamu kayak wajan. Deket kamu aku meleleh.

 Bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu.
Eh, dia buru-buru balik.
Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

 Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Seandainya kau adalah bunga,
Biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

 Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

 Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

 Aku datang atas nama cinta
Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis
Melekat dalam relung jiwaku.

Andaikan saja aku berani berkata cinta.
Kini diriku merasa lelah memendam rasa.
Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

 Meski cinta tak terbalaskan,
Tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

Saat bertemu, aku tak peduli.
Saat kau pergi, aku selalu menantimu.
Apakah ini namanya cinta?

 Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

Andai gw jadi cermin, pasti tiap hari gw bisa ngeliat kecantikan wajah kamu

 Jari kamu bagus ya,?
Kok bisa ?
Apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya"

"Kita ke toko bunga yuk!
Mau beli apa?
Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"

 "Udah makan neng?
Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom"
Gubraaakkkk…

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga.. Semuanya gak enak. 
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.." 

 "kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis“

"Dalam Sayur Ada Kaldu;
Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You
Ataupun Bilang I Love You
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu….”

 "aku gak berani ngeliat mata kamu,
karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"

"Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"

 "Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"
"Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"

"Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"

 "Malem-malem gue sering bingung"
"lah, bingung kenapa?"
"Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah."

"Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya "

 "Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"

"Ayah kamu pemulung ya ?
kok tau ?
karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"

 "Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

"Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? "

"Mau donwload & upload ah"
"Aciye, mau download & upload apa emg?"
"Download hati kamu & upload rasa sayang aku"

Sebagai penutup dari Kumpulan kata kata gombal terbaru, tidak ada salahnya untuk mengingatkan sobat untuk menonton RCTI Live Streaming apalagi sebentar lagi ada Piala EURO sekalian baca Cerita lucu juga :) Sekian artikel Kata Kata Gombal Terbaru. sumber
 

Friends Blog

Fans

Koleksi Film Porno Gratis Copyright © 2011 Designed