Tampilkan posting dengan label Koleksi Cewek. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Koleksi Cewek. Tampilkan semua posting
Senin, 13 Februari 2012

Foto Cewek Cantik BerJilbab – Jilbab Sexy Ngentot ML

Foto Cewek Cantik BerJilbab – Jilbab Sexy Ngentot MLGambar Cewek Jilbab Cantik Banget. Sebagai seorang Muslim (Alhamdulillah), saya sering merasa ilfil juga gerah ketika mencari informasi di Google untuk kata kunci model jilbab, wanita berjilbab dan jilbab cantik (karena kebetulan kakak saya waktu sebelum lebaran kemarin sempat jualan busana Muslim, dia sering meminta bantuan saya Googling tuk cari model jilbab) seringkali menemukan kata-kata Jilbab sexy siap pakai, Jilbab siap di ****(sensor), cewek jilbab lagi **** dan kalimat-kalimat nyerempet lainnya.

Yang jika diklik maka kita akan masuk ke situs-situs gituan, dengan gambar-gambar cewek berjilbab “polos” dan tidak berbusana dengan berbagai pose hebohnya.

Kini wanita berjilbab (yg memakai jilbab) dijadikan komoditi situs-situs xxx untuk meraih trafik, karena wanita berjilbab identik dengan wanita Muslimah yg religius sehingga dianggap sangat menarik jika foto-foto wanita tipe ini ditampilkan dalam keadaan tanpa busana.

Saya punya pengalaman, dari pengalaman ini saya menyimpulkan (mungkin saya salah) bahwa sebenarnya tidak semua wanita yang saya lihat berjilbab itu ingin menutupi auratnya apalagi terbilang solehah, karena beberapa kali saya temukan mereka memakai jilbab untuk menutupi rambutnya yang, maaf, tidak bagus (ini menurut pengalaman saya).

Waktu kuliah dulu, saya punya teman wanita berjilbab. Tapi busana yang ia kenakan terlihat kontradiktif sekali. Bagian leher hingga rambut memakai jilbab, bagian leher kebawah hingga kaki memakai baju ketat dan celana jeans ketat hingga terlihat lekuk tubuhnya, seringkali bagian belakang pinggangnya terlihat jika ia duduk didepan saya, karena ia memakai baju dengan kain pas-pasan alias baju pendek yg pusernya terkadang ngintip.

Maka tepat sekali jika mengomentari cara berpakaian jilbabers jenis ini dengan: dari leher keatas melihat surga, leher kebawah melihat neraka.

Dan suatu ketika, saya belajar bersama, karena kami pernah satu kelompok belajar, dan saat itu rumahnya dijadikan tempat belajar. Saat sore tiba ia buka jilbabnya dan terlihat kondisi rambutnya, maaf lagi, mirip gundukan sarang lebah. Keriwil-keriwil (bukan nama pelawak loh) dan begitu deh, hingga saya merenung, mungkin ini penyebabnya ia memakai jilbab. Itu ke 3 kalinya saya menemukan pengalaman serupa di 3 orang berbeda. Sehingga saya menyimpulkan alasan berjilbab karena kondisi rambutnya. Namun hanya Allah saja yang Tahu niat mereka mengenakan jilbab.

Kembali kepokok masalah, hati ini ngenes juga saat melihat foto-foto wanita berjilbab yang di hidangkan situs-situs porno itu. Dan semakin lama, semakin meraja lela saja. Ketika kita melihatnya banyak kesan yang akan hadir, bahwa wanita berjilbab kelakukannya bejad juga dan sebagai usaha mendeskriditkan kaum Muslimah. Bagi si pemilik situs hal tersebut adalah ladang emas, karena trafik mengalir deras lewat mesin-mesin pencari. Hingga mereka semakin gila, boleh jadi mereka menyewa WTS disuruh mengenakan jilbab dan difoto.

Ada baiknya diposting ini saya menghadirkan url link berisi foto-foto wanita berjilbab dengan penampilan Islami dan sopan, sebagai penyeimbang situs-situs XXX itu. Bukankah lebih baik jika seorang wanita berbusana rapi dan santun seperti mereka?

Terimakasih telah berkunjung di artikel Foto Cewek Cantik BerJilbab – Jilbab Sexy Ngentot ML ini
Jumat, 12 Agustus 2011

Tubuh Cewek manis di tato semua | Pakai Bikini Aneh terlihat mimiknya

Tubuh Cewek manis di tato semua | Pakai Bikini Aneh terlihat mimiknya- LAngung tk aja lihat seorang gadis muda cantik terlihat berjalan-jalan tanpa baju alias bugil penuh dengan tato. dan ada pula ke pesta pakai bikini aneh nutupin puting aja. Tapi mimik yang besar dan seksi masih kelihatan kontoknya dan pengen ngemut putingnya.




Asoi yang bawah tuh kalem putih menggit tinggal nyodok penis lawan vagina...

7 Rahasia Menghilangkan Jerawat Wajah Secara Permanen

7 Rahasia Menghilangkan Jerawat Wajah Secara Permanen - Bagi kaum wanita yang mode on facion pastinya menginginkan wajah bersih tanpa jerawat. Kebanyakan jerawat timbul karena kurang kebersihan seperti membersihkan mis Vagina montok wanita. Kalu gak terbiasa bersih pasti datang lagi jerawat seperti datangnya keputihan wanita yg mengeluarkan LEndir kental seperti sperma.Seperti gambar ejakulasi dibawah ini :



inilah 7 tips menghilangkan jerawat di wajah anda secara permanen 

*Rajin membersihkan wajah
Salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah kotoran dan bakteri yang menempel di wajah. Dengan mencuci muka atau membersihkan wajah menggunakan susu pembersih dapat segera menyingkirkan kotoran dan bakteri yang ada.

* Singkirkan rambut dari wajah
Rambut akan menjadi kotor dan berminyak saat kita melakukan aktivitas sehari-hari. Bila rambut menyentuh wajah, maka kotoran tersebut dapat pindah ke wajah kita dan dapat menimbulkan jerawat.

* Cuci sarung bantal dan seprei secara teratur
Rambut yang kotor atau wajah yang tidak bersih dapat menyebabkan kuman dan kotoran berpindah di sarung bantal atau seprei saat kita menggunakan bantal. Kemudian, pada saat yang lain saat wajah menempel di bantal, kotoran tersebut kembali menempel di wajah kita.

* Minum 8 gelas air sehari
Mengkonsumsi air yang cukup dapat membantu tubuh mengeluarkan racun dan zat tidak berguna yang ada di tubuh, sehingga dapat mengurangi risiko timbulnya jerawat.

* Menggunakan masker pencegah jerawat secara teratur.
Dengan menggunakan masker madu dan jeruk nipis. Hal ini dapat membantu menghilangkan bakteri dan minyak di wajah.

* Kurangi penggunaan kosmetik
Menggunakan kosmetik dapat menyumbat pori-pori wajah. Sumbatan ini membuat pori-pori tidak bernafas dengan baik. Pilihlah kosmetik yang berbahan dasar air yang dapat mengurangi potensi timbulnya jerawat dibanding kosmetik yang berbahan dasar minyak.

* Jangan pencet jerawat yang ada
Tangan yang kotor saat anda memegang dan memencet jerawat memicu meningkatnya minyak dan kotoran di wajah. Saat memencet jerawat, lapisan yang ada di bawah kulit dapat menjadi rusak dan menyebabkan minyak wajah menyebar ke bagian lain dari wajah sehingga jerawat timbul semakin banyak
Selasa, 09 Agustus 2011

Foto Seksi Cewek berjilbab Lagi Ngentot | Cewek Hijab ML

Foto Seksi Cewek berjilbab Lagi Ngentot | Cewek Hijab lagi ML - lagi gak ada kesibukan coba cari film panas terbaru dengan keyword "Download video porno gratis" tapi gak  dapet. Dapatnya cuma foto wanita berjilbab lagi asyik ngentot. Mau ngajak ML. ada yang mau gak? wah pada jawab iya tuh para hidung belang. Lihat fotonya dulu baru kasih pendapat.


Masih semangat ngladeni tuh cewexxx??? kalau say mending pilih gaya di bawah ini aja. kayaknya slow tapi hots







Nih gambar kalau udah gak pake kerudung jadinya ya gini 



Haduh tuh foto cewek lagi gak pake jilbab dan gak pake baju gara2 pada gak muat kebesaran memeknya.. :-) 
silahkan unduh fotonya aja. semoga jadi koleksi terbaik cewek berjilbab lagi ngentot n ngajak ML.

Simak juga koleksi Foto Cewek cantik yang lagi hot. Ada juga film bokep 3GP yang banyak di download apalagi koleksi artis bintang porno jepang. Download video porno disini.
 

Friends Blog

Fans

Koleksi Film Porno Gratis Copyright © 2011 Designed